Jumat, 20 Januari 2012

"Tempat Wisata di Kota Malang"

  Kota Malang dikenal dengan sebutan "Kota Pendidikan". Hal itu membuat beberapa orang dari luar kota bahkan dari luar negeri datang ke Malang untuk menuntut ilmu. Dari situ lah Malang menjadi kota yang dikenal oleh banyak orang.
  Namun tidak hanya dari situ saja Malang menjadi tenar.. Beberapa alasan yang lain ialah karena Malang terbukti sebagai kota yang lingkungan sekitarnya masih asri.
  Utamanya di Kota Batu yang termasuk wilayah Malang.. Biasanya sih disebut dengan Kota Malang Batu... Di sana sangat terkenal dengan udaranya yang sangat sejuk dengan pemandangan yang indah.. Beberapa villa dibangun disana. Hasil utama yang paling dikenal disana adalah "Apel". Rasa Apelnya yang berbeda dari Apel biasanya lo... 
  Selain itu disana terdapat beberapa tempat wisata  yang tentunya menarik banyak perhatian wisatawan di dalam maupun luar negeri. Biaya masuknya relatif sih... ?! Sesuai lah dengan tempatnya... :D
  Mau tau apa aja tempat wisata di Malang Batu??  Oke deh,, aku kasih tau beberapa diantaranya.


BNS (Batu Night Spectacular) 





Jatim Park   





Selecta




- BNS : Terletak di Desa Oro-oro Ombo. Di sana tersedia berbagai macam wahana. Diantaranya ialah galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Selain itu terdapat areal food court yang disediakan berbagai macam makanan dan minuman dengan penyajian yang berbeda.

- Jatim Park : Terletak  di Lereng Gunung Panderma. Di sana terdapat beberapa wahana permainan dengan pemandangannya yang indah. Selain itu disana terdapat galeri belajar (seperti biologi, kimia, matematika, dan fisika). Tidak hanya itu,, disana kita juga dapat menyaksikan berbagai macam flora dan fauna yanbg terbilang langka. 

- Selecta : Terletak di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji. Di sana tersedia kolam renang dengan air pegunungan yang segar dan jernih, taman bunga yang luas dan indah, taman bermain anak , becak mini , mobil mini, kolam perahu dengan fasilitas perahu kano dan sepeda air, arena jogging, arena untuk berkuda , serta tempat outbound.


   Itulah beberapa tempat rekreasi yang ada di Malang Batu. . Rugi rasanya jika berkunjung ke Kota Malang tanpa mencoba untuk wisata ke berbagai tempat yang indah dan menarik di Malang. Paling nggak ke 3 tempat yang udah aku kenalkan di atas.. :D

  Oke guys,, semoga bermanfaat ya .. !!!?? :)

Diterbitkan oleh : Nisaa A.N -  X.8/21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar